Blogwalk with wordpress

Seperti biasa kalo udah malem begini, penyakit lama mulai kambuh. Apa tuh? Enggak bisa tidur! Mau engga mau, mending ngeblog akh!

Barusan sempet ngintip milis di markas para blogger tangerang dan udah jalan-jalan di sekitar rumah para blogger. Ya, tentu aja. Naik browser wap milik mr. Gugel. Memang sich bila di bandingin kalo naik opera mini tentu lebih cihuy. Khan keliatan tampilan warna-warni rumah para bloggernya.

Blog ataupun website ibarat rumah loch. Ada konstuksi bangunan, interior dan eksterior, dan isinya pula. Nah, pas buka kunci rumah ini. Eh, ternyata ada yang mampir 11 pengunjung dari blog yang saya buat. Mantap, wordpress begitu berbeda. Kayaknya jadi betah di sini deh . memang pantas kalo wordpress banyak fans beratnya dan jadi andalan para pembisnis dunia maya.

Blogosphere ternyata memiliki rasa tersendiri. Jadi tahu, ternyata begini yach nikmatnya ngeblog. Apalagi kalo itu kalo udah yang namanya hobby nulis.

Tadinya nih rumah (baca:blog) udah engga pernah saya kunjungi, ya di biarkan tak terurus begitu saja. Tuch banyak sarang laba-laba sama debunya šŸ™‚

Tapi kini begitu dengan adanya fasilitas versi mobile, jadi seperti menemukan dunia yang hilang. Coba dari dulu ya! Seandainya multiply kayak gini ya? Hmm. . . Di jamin punya banyak rumah nich.

Sengaja saya pasang theme ini di rumah wordpress tercinta dengan sebuah pemandangan pantai supaya jika nanti sudah punya PC dan koneksi internet sendiri blog akan jadi ruang tempat merenung apalagi di saat-saat malam seperti ini. Wah, banyak para malaikat ide berseliwiran euy.

Gambar yang bertemakan pemandangan alam memberikan nuasa tersendiri bagi saya. Apa lagi kalo kita pernah punya kenangan pagi-pagi buta di pantai duch jadi inget memori dech.

Sekalian buka-buka album photo kenangan indah sambil flash back ke masa-masa itu. Waduh, jadi lupa sama kerjaan yang stess rabu siang kemarin.

Beres-beres dulu ach, mo pindah rumah ke worpress.com šŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s