menyusun strategi agar tetap bisa ngeblog

Akhir-akhir ini aku aktif buka google reader via gprs. Kebanyakan situs yang aku pilih di RSS membahas tentang blog, sampai-sampai keinginanku untuk ngeblog kembali menggebu-gebu. (saking inginnya)

Namun aku sadar, saat ini kondisinya engga memungkinkan, melihat kebutuhan sehari-hari aza, rasanya berat. Apalagi sekarang ini aku tulang punggung keluarga. Entah, itu bagi keluargaku atau pun orang tuaku, yaitu ibuku yang menaruh harapan di pundakku. Karena ayah sudah tiada sejak aku kanak-kanak.

Aku bukan dari keluarga yang finansialnya berkecukupan. Hanya seorang biasa yang hidup pas-pas’an, Nothing special

Dan satu yang ku tahu, bahwa aku senang berselancar di dunia maya. Apalagi aku memang senang membaca dan menulis. Ya, memang internet identik dengan 2 hal tersebut, bukan?

Dan saat ini aku sedang berpikir keras, menyusun strategi agar aku tetap bisa ngeblog hemat. Kedengarannya mustahil, bukan? Hmm, engga juga sich. Di mana ada keinginan di situ ada jalan. It’s right?

Blogging adalah milik semua orang, tidak terkecuali. Tapi coba, kenapa kebanyakan blogger gugur di awal tahun pertama? selanjutnya akan menjadi layaknya rumah kosong.

Nah, Insya allah itu yang akan aku bahas di blog ini, karena aku ingin berbagi pengalaman di sini. Namun, first! Like i say, aku akan membuat strategi dulu.

Tinggalkan Balasan

