Bloger is my new job

Setelah ku pikir-pikir, akhirnya aku sudah ambil
keputusan. Sebuah keinginan yang sebenarnya kupendam dari
dulu dan mungkin sekarang saatnya untuk mewujudkannya. Apa
itu?

Yang lain pasti sudah bisa menebak dari judul yang aku
buat, bukan? Mungkin ada yang berpikir, why must job?
Karena job atau kerennya bahasa jerman (cuma ngarang) job
= profesi. Nah, sebuah profesi khan membutuhkan tanggung
jawab dan kedisipinan yang serius. Untuk itu aku akan
serius ngeblog.

Loh, khan semua orang bisa ngblog dari bocah sampai
aki-aki? Yoi, tapi aku ingin lebih mem-build profesionalis
branding. Insya allah, mudah-mudahan aku bisa konsisten di
samping juga konsisten on the real job yang kujalanin
sekarang. Malah aku berharap kedua-duanya bisa berjalan
beriringan. Amin…

Why must be a blogger? Karena blogger ialah para penulis.
Walau tidak semua blogger adalah penulis, namun blogger
adalah medianya para penulis. Ya, seperti itulah
pendapatku.

Tinggalkan Balasan

