"Ngeblog" dengan modal nekat

Boleh di bilang saya ngeblog dengan modal nekat. Kenapa? ya, terang aja. soalnya aku harus ngambil jatah dapur buat ngeblog. seperti yang sebelumnya saya tulis, saya ngeblog dari warnet.

Awalnya cuma coba-coba, akhirnya ketagihan juga. Tapi satu motivasi yang membuatku yakin untuk serius ngeblog. Yakni, aku ingin belajar menulis. Loh kok harus ngeblog? karena ngeblog membuat menulis jadi menyenangkan. buktinya saya sekarang ketagihan.

Sebenarnya engga baik juga mengumbar keinginan tanpa sebuah tanggung jawab. Ya, memang harus begitu. Mudah-mudahan saja di balik keinginan ini ada manfaatnya, asal selalu dengan rencana dan terarah pastinya.

Mudah-mudahan.

3 thoughts on “"Ngeblog" dengan modal nekat

  1. Ping-balik: #139 : wordpress yang tak tergantikan « Personal Daily

Tinggalkan Balasan

