PenulisLepas.com : Belajar menulis di sini tempatnya

Sebenarnya saya sudah lama tahu situs ini, mungkin situs ini adalah situs pertama saya ketika mencari referensi kepenulisan setelah forum lingkar pena. popularitasnya tinggi juga karena penulislepas.com adalah situsnya para penulis, jadi mudah dicari dalam search engine. Untuk yang baru belajar menulis saya rasa penulislepas.com adalah pilihan utama bahkan Wajib plus Penting bagi pemula. Kenapa bisa? karena bahasannya membuat kita termotivasi untuk semakin terus menulis. engga percaya? coba aja masuk.

Penulislepas.com di buat oleh Jonru sang pemilik ebook MBIG (menerbitkan buku itu gampang). kita bisa mengenalnya lebih dekat dengan membaca situs-situs pribadinya di jonru.net dan jonru.multiply.com

Saya rasa yang suka dunia tulis menulis pasti bisa belajar banyak di sana. Terutama yang baru buat blog seperti saya. Semoga bermanfaat dan selamat menulis.

One thought on “PenulisLepas.com : Belajar menulis di sini tempatnya

Tinggalkan Balasan

