Guru baru di dunia maya

Awalnya sich cuma iseng-iseng buat blog, kok sekarang saya jadi keranjingan begini ya? pertanyaan itu datang saat saya sadar ternyata keinginan itu semakin bertambah besar.

Sama halnya saat saya termotivasi untuk menulis ketika saya baca artikel dari hudzaifah.org berjudul jadilah penulis dan artikelnya sudah saya simpan di sini. keinginan itu pun mengalir deras sehingga tanpa disangka-sangka dan saya dapat belajar di dunia maya yang luas ini.

Alhamdulillah begitu saya menemukan dan membaca blog milik fatih syuhud, pikiran saya benar-benar tercerahkan. entah, memang sudah takdir ilahi dan sudah waktunya saya menapaki perjalanan untuk belajar menjadi penulis.

Rasanya masih segar dalam ingatan, saat kanak-kanak saya bercita-cita ingin menjadi novelis. Dan 2 bulan yang lalu, bermula dari majalah Annida hingga sampai di blog ini semakin memperkuat hasrat saya.

Mudah-mudahan bukan cuma emosi sesaat…..

Tinggalkan Balasan

Guru baru di dunia maya

Awalnya sich cuma iseng-iseng buat blog, kok sekarang saya jadi keranjingan begini ya? pertanyaan itu datang saat saya sadar ternyata keinginan itu semakin bertambah besar.

Sama halnya saat saya termotivasi untuk menulis ketika saya baca artikel dari hudzaifah.org berjudul jadilah penulis dan artikelnya sudah saya simpan di sini. keinginan itu pun mengalir deras sehingga tanpa disangka-sangka dan saya dapat belajar di dunia maya yang luas ini.

Alhamdulillah begitu saya menemukan dan membaca blog milik fatih syuhud, pikiran saya benar-benar tercerahkan. entah, memang sudah takdir ilahi dan sudah waktunya saya menapaki perjalanan untuk belajar menjadi penulis.

Rasanya masih segar dalam ingatan, saat kanak-kanak saya bercita-cita ingin menjadi novelis. Dan 2 bulan yang lalu, bermula dari majalah Annida hingga sampai di blog ini semakin memperkuat hasrat saya.

Mudah-mudahan bukan cuma emosi sesaat…..

4 thoughts on “Guru baru di dunia maya

Tinggalkan Balasan

