Gagasmedia.com: Dari kita, untuk kita, oleh kita.

Hal pertama yang saya rasa, saat masuk ke situs gagasmedia.com adalah sebuah media menganut dasar dari kita, untuk kita, oleh kita. Ruang supaya kita belajar menjadi seorang penulis. untuk ukuran amatiran, seperti saya, mungkin cocok.

Namun bila di tinjau dari segi mutu isinya yang kebanyakan diposting oleh penulis, amat jauh pada umumnya sang penulis hanya menulis hal-hal pribadi bukan yang bersifat publik. Apakah karena para member atau penulis di sana tidak paham betul tentang konsep gagasmedia yang bersifat suka rela? kalo saya boleh bilang “ya”. sebenarnya saya bukan ingin mengatakan saya bisa, tapi disini saya mencoba memberikan pendapat dan pandangan saya tentang situs itu. Ya…belajar menjalankan tips yang ada dalam tulisan fatihsyuhud, enggak ada salahnya khan?

Dan satu lagi, di gagasmedia tampaknya jarang pengunjung yang online. Terbukti setiap kali saya ke saya, saya cuma sendirian. hmm….padahal menurut asumsi saya di sana lumayanlah untuk belajar tentang jurnalisme, walaupun untuk skala pemula.

So, yang suka bikin artikel atau berita kenapa engga di coba?

One thought on “Gagasmedia.com: Dari kita, untuk kita, oleh kita.

Tinggalkan Balasan

